PT Agung Toyota Batam Center Melayani Pembelian Cash & Kredit Proses Cepat & Mudah Data Dibantu Sampai Approve DP Promo / Angsuran Ringan / Gratis Aksesoris
Menu
Model
Beranda » Promo & Berita Terbaru » Ini Bukti Toyota Avanza, Calya dan Agya Sukses Memikat Hati Generasi Millenial Indonesia

Ini Bukti Toyota Avanza, Calya dan Agya Sukses Memikat Hati Generasi Millenial Indonesia

Dipublish pada 9 February 2019 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru
Millennials Top Brand Award 2019

Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan millenial Indonesia yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Survei dilakukan melalui teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif jumlah responden 15.000 orang.

Dan produk Toyota berhasil menjadi pilihan para millenial Indonesia. Toyota Avanza, Calya dan Agya, tiga produk andalan Toyota berhasil mendapat tempat di kalangan generasi muda atau millenial sehingga sukses meraih Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car).

Toyota Avanza dan Calya yang masing-masing mengisi segmen Small MPV dan Entry MPV berhasil meraih penilaian tertinggi, sementara Agya yang berada di segmen Entry Hacthback berada di posisi ketiga.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini. Penghargaan ini sekaligus menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif karena Agya dan Calya lahir dari bagian respons Toyota terhadap kebijakan pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan yang diluncurkan pemerintah,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

“Selain itu Avanza yang baru seminggu kemarin kami luncurkan dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional selama 15 tahun sejak kehadirannya di Indonesia,” tegasnya.

Tahun ini Avanza memasuki 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota melakukan improvement sehingga New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Sementara itu, sejak awal kehadiran Agya di 2013, Kendaraan ini berhasil mendapat respons positif dari masyarakat, termasuk generasi mileneal. Begitu juga dengan Calya yang diluncurkan pada 2016. Tahun 2018 lalu, secara bersama total penjualan wholesales Agya dan Calya mencapai 93.076 unit atau berkontribusi 26,4% dari total penjualan Toyota.

Calya dikenal sebagai kendaraan MPV 7-seater dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang andal di kelasnya. Sementara itu, salah satu keunggulan Agya adalah fitur kenyamanan dan keselamatan yang juga terbaik di segmennya. Kedua model Toyota ini juga dilengkapi dengan ABS dan Dual SRS Airbags.

“Didukung dengan jaringan yang mencapai 329 outlet resmi Toyota di berbagai pelosok Indonesia, TAM siap memberikan layanan maksimal kepada seluruh pengguna Avanza, Calya dan Agya sejalan dengan semangat Toyota untuk senantiasa mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan,” tutup Soerjopranoto.

Agya TRD Putih dan Kuning

Bagikan informasi tentang Ini Bukti Toyota Avanza, Calya dan Agya Sukses Memikat Hati Generasi Millenial Indonesia kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Hati-Hati! Keenam Hal Ini Bisa Bikin Penampilan Mobil Anda Jadi Kurang Menarik

Dipublish pada 24 January 2019 | Dilihat sebanyak 31 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Punya mobil mulus dan terawat adalah idaman setiap pemilik mobil. Pasalnya, memang tidak mudah merawat mobil agar tetap mulus dan terawatt bak mobil baru. Bahkan ada beberapa hal yang amat sering terjadi yang bisa membuat penampilan mobil Anda jadi terlihat... selengkapnya

Fitur Toyota Avanza 2019 Bertambah tapi Harga Tetap, Ini Alasannya

Dipublish pada 24 January 2019 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan low multi purpose vehicle (LMPV) barunya, new Toyota Avanza dan new Veloz. Selain tampilan eksterior yang berubah, mobil sejuta umat raksasa asal Jepang ini juga dijejali beragam fitur baru. Meskipun mendapatkan sedikit penyegaran, namun Toyota tidak menaikan harga jualnya. Toyota... selengkapnya

Cara Cek Kondisi Freon AC Mobil yang Sudah Habis

Dipublish pada 11 April 2019 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Buat kamu yang menjalankan aktivitas di perkotaan, sudah tentu tak bisa lepas dari fitur satu ini. AC mobil sudah menjadi kebutuhan utama untuk menangkal pengapnya udara panas ketika menghadapi kemacetan. Cara kerja AC sendiri tak lepas dari cairan kimia bernama... selengkapnya

Hubungi
Lokasi